Koleksi

Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global
No. Panggil : 659.1 LEE p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

Strategi kreatif dalam periklanan : Konsep pesan, media, branding, anggaran
No. Panggil : 659.111 RAM s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi periklanan dalam perspektif komunikasi pemasaran
No. Panggil : 659.1 RAM s
Ketersediaan : 1 copies available for loan




Analisis dampak tayangan iklan Samsung Galaxy di televisi terhadap minat beli pengunjung MTC Karebosi
No. Panggil : FDK 2015 FAD a
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia
Hasil Pencarian
Ditemukan 7 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Periklanan"
Permintaan membutuhkan 0.09197 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
