Detail Cantuman

Image of Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif,Kognitif, dan Psikomotor (Konsep dan Aplikasi)

Text

Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif,Kognitif, dan Psikomotor (Konsep dan Aplikasi)


Penilaian Terhadap Proses dan Hasil Pembelajaran merupakan Bagian yang Tidak Dapat Terpisahkan dari Perencanaan Maupun Pelaksanaan Proses Pembelajaran Guru. penilaian Autentik dilakukan Untuk Mengukur Kompetensi Sikap,Kompetensi pengetahuan Maupun kompetensi keterampilan. Implementasi Penilaian Autentik Bertujuan Menghasilkan Insan Indonesia yang Produktif,Kreatif,Inovatif dan Afektif Melalui Penguatan Sikap,keterampilan,dan Pengetahuan Secara terintegrasi




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-886-7
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed 1 cet 2
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this