Detail Cantuman

Image of 95 strategi mengajar multiple intelegence : Mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa

Text

95 strategi mengajar multiple intelegence : Mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa


Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi ilmu pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas 95 strategi pengajaran yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi multiple intelligences siswa didik.Buku penting ini membantu dan memandu para guru mengajar active learning,menjadi fasilitator,mengajar kreatif,mengajar sesuai kerja otak,mengajar menggunkan scientific approach,mengajar sesuai gaya belajar siswa,mengajar sesuai modalitas belajar siswa,memilih strategi belajar yang disukai otak siswa,membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar,melakukan penilaian berbasis proses,menumbuhkan antusias belajar siswa.




Ketersediaan

B170248371.2 ALA s (300)Tersedia
B170249371.2 ALA s (300)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
B180488371.2 ALA s (300)Tersedia
B180489371.2 ALA s (300)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit Kencana Prenadamedia group : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-80-80
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this