Detail Cantuman
Text
Manajemen pelayanan publik berbasis kemanusiaan
Tuntutan terwujudnya good governance sangat terkait dengan pelayanan publik sebagai tanggung jawab aparatur dimana era otonomni daerah menjadikan pelayanan semakin rumit.Di sisi lain aparatur dituntut untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas,disisi lain kebutuhan akan pelayanan masyarakat semakin bervariasi dengan keinginan pelayanan cepat tepat dan terpadu sehingga menjadi tuntutan aparatur dalam menjalangkan roda pemerintahan,sehingga salah satu yang dapat menjadi acuan yang esensial dalam meningkatkan citra pemerintahan,maka dibutuhkan pelayanan publik yang berbasis kemanusiaan yang intinya mengarah pada pendekatan nilai kemanusiaan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2013 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-237-647-7
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Teks
|
Subyek |