Detail Cantuman
Text
Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini Berbasis Perkembangan Anak
Tujuan dari buku ini adalah untuk menyajikan informasi terbaik dalam mengembangkan pendekatan yang terintegrasi dengan kurikulum dan proses pengajaran pada tahap awal perkembangan anak.Terdiri dari emapat bagian,bagian pertama dengan judul pondasi pendidikan usia dini,mengulas tentang filosofi pendidikan anak usia dini berbasis perkembangan anak.Selanjutnya menyiapkan kegiatan belajar mengajar menjadi fokus kedua dimulai dari merancang, menerapkan kegiatan kelompok ,menyiapkan materi untuk kegiatan kelas,membuat jadwal harian dan menentukan pengelompokan anak untuk mencapai target tertentu.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2017 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-173-7
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |