Detail Cantuman
Text
Revolusi mengajar berbasis neurosains
Belajar mengajar tanpa melibatkan ilmu tentang otak adalah hal mustahil. Jika guru ingin materi ajarannya diterima siswa dengan baik dalam proses belajar, maka wajib memahami bagaimana batang otak merespons lingkungan belajar, bagaimana amigdata merespons emosi positif/negatif siswa saat belajar, neokorteks serta prefrontal cortex mengolah informasi pengetahuan, dan bagaimana hippocampus menyimpan memori hasil belajar smapai membentuk sinaps pengetahuan baru. Buku revolusi mengajar menyampaikan kajian neurosciences dalam bidang pendidikan secara cemerlang, baik dalam hal konseptual maupun aplikasinya secara konkret. Buku ini harus menjadi referensi utama dan inspirasi para guru di Indonesia.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2017 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-138-6
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |