Detail Cantuman
Text
Pemasaran syariah Teori, filosofi, dan isu-isu kontemporer
Buku ini menyediakan panduan lengkap untuk personal dan organisasi tatkala mengelola fungsi pemasaran baik dalam pasar muslim atau pasar non-musli. Selama ini ketersediaan literatur tentang pemasaran syariah masih sangat terbatas, misalnya The Principle of Islamic Marketing oleh Baker Ahmad Alserhan (2012,Syariah Marketing oleh Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula (2008),Marketing Muhammad,Strategi andal dan jitu praktik bisnis Nabi Muhammad SAW. Oleh Veithzal Rivai (2012) dan rujukan dari journal of islamic marketing(JIMA) yang jumlanya juga masih sdikit
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | Rajawali perss : ., 2017 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-425-153-6
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
ed 1 cet 1
|
Subyek |