Detail Cantuman

Image of Pemasaran syariah Teori, filosofi, dan isu-isu kontemporer

Text

Pemasaran syariah Teori, filosofi, dan isu-isu kontemporer


Buku ini menyediakan panduan lengkap untuk personal dan organisasi tatkala mengelola fungsi pemasaran baik dalam pasar muslim atau pasar non-musli. Selama ini ketersediaan literatur tentang pemasaran syariah masih sangat terbatas, misalnya The Principle of Islamic Marketing oleh Baker Ahmad Alserhan (2012,Syariah Marketing oleh Hermawan Kartajaya dan Muhammad Syakir Sula (2008),Marketing Muhammad,Strategi andal dan jitu praktik bisnis Nabi Muhammad SAW. Oleh Veithzal Rivai (2012) dan rujukan dari journal of islamic marketing(JIMA) yang jumlanya juga masih sdikit




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit Rajawali perss : .,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-425-153-6
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed 1 cet 1
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this