Detail Cantuman

Image of Manajemen Pemasaran Strategi Bank DI Era Global Menciptakan Nilai Unggul Untuk Kepuasan Nasabah

Text

Manajemen Pemasaran Strategi Bank DI Era Global Menciptakan Nilai Unggul Untuk Kepuasan Nasabah


Buku Ini menyajikan pemasaran Bank yang dilengkapi Dengan Berbagai Hasil Riset serta Instrumen Yang Dapat digunakan Untuk Melakukan Riset di Bidang Perbankan Dalam Konteks Indonesia dan MEngacu Pada Standar Materi Ujian Sertifikasi General Banking. Bagi Praktisi Perbankan Buku Ini Memudahkan Dalam menguasai manajemen Pemasaran Bank dan melakukan penelitian Praktis yang Dapat digunakan Untuk memperbaiki Strategi Pemasaran Guna memuaskan Nasabah. Buku Ini Memperkaya dan menginspirasi Dalam melakukan Penelitian di Bidang menajemen pemasaran dalam Konteks Indonesia. terdapat beberapa Topik Yang Membahas Tentang Orientasi Pasar, kepuasan nasabah, Kualitas layanan, Internet banking, dan Lain-Lain Yang Merupakan Isu Terkini Dalam Kajian Peneliti di Bidang Pemasaran Bank




Ketersediaan

B180809658.8 TAT m2My Library (600)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit Kencana Prenada Media : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-422-213-0
Tipe Pembawa
-
Edisi
ed 1
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this