Detail Cantuman
Text
Manajemen Pemasaran Strategi Bank DI Era Global Menciptakan Nilai Unggul Untuk Kepuasan Nasabah
Buku Ini menyajikan pemasaran Bank yang dilengkapi Dengan Berbagai Hasil Riset serta Instrumen Yang Dapat digunakan Untuk Melakukan Riset di Bidang Perbankan Dalam Konteks Indonesia dan MEngacu Pada Standar Materi Ujian Sertifikasi General Banking. Bagi Praktisi Perbankan Buku Ini Memudahkan Dalam menguasai manajemen Pemasaran Bank dan melakukan penelitian Praktis yang Dapat digunakan Untuk memperbaiki Strategi Pemasaran Guna memuaskan Nasabah. Buku Ini Memperkaya dan menginspirasi Dalam melakukan Penelitian di Bidang menajemen pemasaran dalam Konteks Indonesia. terdapat beberapa Topik Yang Membahas Tentang Orientasi Pasar, kepuasan nasabah, Kualitas layanan, Internet banking, dan Lain-Lain Yang Merupakan Isu Terkini Dalam Kajian Peneliti di Bidang Pemasaran Bank
Ketersediaan
B180809 | 658.8 TAT m2 | My Library (600) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | Kencana Prenada Media : jakarta., 2017 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-213-0
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
ed 1
|
Subyek |