Detail Cantuman
Text
Penilaian Autentik Pembelajaran Afektif,Kognitif, dan Psikomotor (Konsep dan Aplikasi)
Penilaian Terhadap Proses dan Hasil Pembelajaran merupakan Bagian yang Tidak Dapat Terpisahkan dari Perencanaan Maupun Pelaksanaan Proses Pembelajaran Guru. penilaian Autentik dilakukan Untuk Mengukur Kompetensi Sikap,Kompetensi pengetahuan Maupun kompetensi keterampilan. Implementasi Penilaian Autentik Bertujuan Menghasilkan Insan Indonesia yang Produktif,Kreatif,Inovatif dan Afektif Melalui Penguatan Sikap,keterampilan,dan Pengetahuan Secara terintegrasi
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-886-7
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
ed 1 cet 2
|
Subyek |