Detail Cantuman
Text
Sosiologi Pendidikan Emile Durkheim
Buku ini berupaya memetakan pemikiran Durkheim dalam studi sosiologi pendidikan dan memiliki dua tujuan penting yaitu menjadi pintu masuk untuk memperkuat diskursus sosiologi pendidikan dalam perspektif Durkheim di Indonesia.Sebagai pintu masuk sangat memungkinkan untuk mengembangkan terjadinya dialektika secara intensif dalam produksi wacana dan gagasan tentang studi sosiologi pendidikan Durkheim dan buku ini berupaya merangkai berbagai referensi primer Durkheim yang ditulis dalam bahasa Perancis maupun referensi sekunder yang ditulis berbagai sosiolog mancanegara tentang analisis Durkheim dalam sosiologi pendidikan.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | Rajawali Pers. : jakarta., 2016 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-682-5
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |