Detail Cantuman

Image of Strategi kreatif dalam periklanan : Konsep pesan, media, branding, anggaran

Text

Strategi kreatif dalam periklanan : Konsep pesan, media, branding, anggaran


Strategi harus dirancang secara kreatif,dengan menggali segala sesuatu dibalik fakta dan menyusunya kearah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan.Strategi kreatif bukan semata-mata proses logika,tetapi juga menyangkut seni,namun demikian,untuk memperoleh strategi yang dapat digunakan strategi harus dibuat berdasarkan fakta.Strategi harus dirancang secara kreatif dengan menggali segala sesuatu dibalik Insight dan menyusunya kearah gagasan kreatif,seperti bentuk kreativitas berupa suatu tindakan yang merupakan hasil pemikiran yang sadar maupun setengah sadar yang berupa pengetahuan ,logika,imajinasi dan intuisi.Ini merupakan suatu kemampuan melihat hubungan dan perbedaan antara ide dengan suatu benda.




Ketersediaan

B171342659.111 RAM s (600)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing


Informasi Detil

Penerbit Rajawali Pers. : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-764-800-3
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this