Detail Cantuman
Text
Strategi kreatif dalam periklanan : Konsep pesan, media, branding, anggaran
Strategi harus dirancang secara kreatif,dengan menggali segala sesuatu dibalik fakta dan menyusunya kearah gagasan kreatif yang mampu menciptakan penjualan.Strategi kreatif bukan semata-mata proses logika,tetapi juga menyangkut seni,namun demikian,untuk memperoleh strategi yang dapat digunakan strategi harus dibuat berdasarkan fakta.Strategi harus dirancang secara kreatif dengan menggali segala sesuatu dibalik Insight dan menyusunya kearah gagasan kreatif,seperti bentuk kreativitas berupa suatu tindakan yang merupakan hasil pemikiran yang sadar maupun setengah sadar yang berupa pengetahuan ,logika,imajinasi dan intuisi.Ini merupakan suatu kemampuan melihat hubungan dan perbedaan antara ide dengan suatu benda.
Ketersediaan
B171342 | 659.111 RAM s | (600) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Penerbit | Rajawali Pers. : jakarta., 2005 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-764-800-3
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |