Detail Cantuman
Text
Strategi pembelajaran : Teori dan praktik di tingkat pendidikan dasar
Buku ini berisi tentang strategi pembelajaran untuk tingkat pendidikan dasar. Pembelajaran yang efektif, tujuan pembelajaran, model pemebelajaran, peran teknologi informasi dan komunikasi dalam pembelajaran, karakteristik, dan kebutuhan siswa sekolah dasar, pengembangan bahan ajar, pengawasan, motivasi belajar, hingga pengelolaan lingkungan kelas merupakan sejumlah materi yang dipaparkan di buku ini. Kesemua materi itu sangat penting dan dibutuhkan terutama untuk mempertimbangkan dan menentukan strategi pembelajaran macam apa yang hendak dipilih dan bagaimana menerapkannya. Adapun untuk menyusun dan menerapkan strategi pembelajaran semacam itu, maka perlu diperhatikan sejumlah hal agar antara strategi pembelajaran yang diterapkan dengan tujuan yang hendak dicapai bisa sesuai dan tak salah arah.
Ketersediaan
B171459 | 371.3 MOH s | (300) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B171460 | 371.3 MOH s | (300) | Tersedia |
B181207 | 371.3 MOH s | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | Rajawali Pers. : jakarta., 2016 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-769-846-1
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |