Detail Cantuman

Image of Advertising

Text

Advertising


Buku Ini membahas masalah pengorganisasian yang logis dan runtut akan memudahkan Anda memahami setiap aspek dari advertising secara mendetail, yang mencakup: Dasar-dasar advertising dan peran advertising dalam pemasaran dan masyarakat, dasar-dasar strategi advertising, Proses kreatif dalam dunia advertising, cara kerja adnertising di dunia nyata, Dasar dan fungsi riset strategis dalam advertising, dasar dan fungsi perencanaan strategis dalam advertising, Media-media advertising: cetak,radio,TV,dan internet, Desain kreatif dan pruduksi advertising, Hubungan advertising dengan konsumen, publicrelations, promosi, Mengevaluasi dan mengukur efektivitas advertising.




Ketersediaan

B170622659.1 MOR a (600)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing


Informasi Detil

Penerbit Kencana Prenadamedia group : .,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-8730-52-5
Tipe Pembawa
-
Edisi
8
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this