Detail Cantuman
Text
Advertising
Buku Ini membahas masalah pengorganisasian yang logis dan runtut akan memudahkan Anda memahami setiap aspek dari advertising secara mendetail, yang mencakup: Dasar-dasar advertising dan peran advertising dalam pemasaran dan masyarakat, dasar-dasar strategi advertising, Proses kreatif dalam dunia advertising, cara kerja adnertising di dunia nyata, Dasar dan fungsi riset strategis dalam advertising, dasar dan fungsi perencanaan strategis dalam advertising, Media-media advertising: cetak,radio,TV,dan internet, Desain kreatif dan pruduksi advertising, Hubungan advertising dengan konsumen, publicrelations, promosi, Mengevaluasi dan mengukur efektivitas advertising.
Ketersediaan
B170622 | 659.1 MOR a | (600) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
Informasi Detil
Penerbit | Kencana Prenadamedia group : ., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-8730-52-5
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
8
|
Subyek |