Detail Cantuman

Image of Komunikasi pariwisata tourism communication : Pemasaran dan Brand Destinasi

Text

Komunikasi pariwisata tourism communication : Pemasaran dan Brand Destinasi


Brand destinasi negara merupakan suatu masalah yang masih sangat baru,baik pada kajian pariwisata,pemasaran,komunikasi maupun kebijakan publik di suatu negara.Diberbagai negara sektor pariwisata telah menjadi fenomena sosial dan ekonomi yang sangat menarik,dimana kajian komunikasi menjadi wilayah kajian yang sangat strategik ketika ditinjau dari fenomena tersebut.Pada banyak kawasan sektor pariwisata ini telah mendukung sektor ekonomi dikawasan itu untuk tumbuh dan berkembang.




Ketersediaan

B170601302.2 BUR k (300)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing


Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-88-6
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this