Detail Cantuman

Image of Komunikasi CSR politik : Membangun reputasi, etika, dan estetika PR politik

Text

Komunikasi CSR politik : Membangun reputasi, etika, dan estetika PR politik


Banyak hal penting disajikan dalam buku referensi untuk bidang studi ilmu komunikasi bertajuk komunikasi CSR politik,ini terutama yang berkaitan dengan isu kewajiban partai politik,politisi,warga negara dan konstituen atau rakyat.Kajian mengenai corporate social responsibility(CSR) menjadi topik utama,kaitanya dengan isu dan fenomena politik.Buku ini antara lain memperbincangkan pertanggungjawaban sosial partai politik,membangun ruang identitas yang akan mengurai persoalan social branding,citra dan reputasi,hubungan masyarakat,catatan biru CSR politik,melawan historis politisi dan lahirnya budaya pencitraan politik.




Ketersediaan

B170424172 DED k (100)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing
B180471320.014 DED k (300)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit : .,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-26-8
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this