Detail Cantuman
Text
Komunikasi CSR politik : Membangun reputasi, etika, dan estetika PR politik
Banyak hal penting disajikan dalam buku referensi untuk bidang studi ilmu komunikasi bertajuk komunikasi CSR politik,ini terutama yang berkaitan dengan isu kewajiban partai politik,politisi,warga negara dan konstituen atau rakyat.Kajian mengenai corporate social responsibility(CSR) menjadi topik utama,kaitanya dengan isu dan fenomena politik.Buku ini antara lain memperbincangkan pertanggungjawaban sosial partai politik,membangun ruang identitas yang akan mengurai persoalan social branding,citra dan reputasi,hubungan masyarakat,catatan biru CSR politik,melawan historis politisi dan lahirnya budaya pencitraan politik.
Ketersediaan
B170424 | 172 DED k | (100) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B180471 | 320.014 DED k | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | : ., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1186-26-8
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |