Detail Cantuman
Text
Prinsip-Prinsip Desain Pembelajaran disesuikan dengan kurikulum 2013
Buku ini menyajikan berbagai pembahasan tentang desain pembelajaran dalam kerangka pembentukan proses belajar mengajar yang efektif dan bermakna bagi peserta didik. Dengan memahami desain pembelajaran yang diikuti secara berturut-turut tentang landasan psikologis desain pembelajaran, mengidentifikasi kebutuhan pembelajaran, menganalisis karakteristik peserta didik, merumuskan tujuan pembelajaran khusus, mengembangkan instrumen penelitian, mengembangkan strategi pembelajaran, mengembangkan bahan pembelajaran ,dan diakhiri dengan mengevaluasi pembelajaran.
Ketersediaan
B170230 | 371.1 MUH p | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | Kencana Prenadamedia group : ., 2014 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1186-12-1
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
2
|
Subyek |