Detail Cantuman
Text
95 strategi mengajar multiple intelegence : Mengajar sesuai kerja otak dan gaya belajar siswa
Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi ilmu pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas 95 strategi pengajaran yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi multiple intelligences siswa didik.Buku penting ini membantu dan memandu para guru mengajar active learning,menjadi fasilitator,mengajar kreatif,mengajar sesuai kerja otak,mengajar menggunkan scientific approach,mengajar sesuai gaya belajar siswa,mengajar sesuai modalitas belajar siswa,memilih strategi belajar yang disukai otak siswa,membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar,melakukan penilaian berbasis proses,menumbuhkan antusias belajar siswa.
Ketersediaan
B170248 | 371.2 ALA s | (300) | Tersedia |
B170249 | 371.2 ALA s | (300) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing |
B180488 | 371.2 ALA s | (300) | Tersedia |
B180489 | 371.2 ALA s | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | Kencana Prenadamedia group : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-1186-80-80
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |