Detail Cantuman

Image of Strategi periklanan dalam perspektif komunikasi pemasaran

Text

Strategi periklanan dalam perspektif komunikasi pemasaran


Di tinjau dari sisi komunikasi massa, periklanana merupakan proses komunikasi yang efetif dan melibatakan sponsor tertentu, yaitu pemasang iklan prudusen atau lazim disebut pengiklan . Dalam pendekatan bisnis media, pengiklanan adalah orang yang membayar jasa sebuah media massa atas publukasi atau penayangan iklanya.Promosi periklanan merupakan disiplin ilmu yang mulai diminati kalangan marketing,akademisi,serta praktisi pemasaran dan periklanan.Sejalan laju paradigma konseptual tentang komunikasi massa dan komunikasi pemasaran,masalah periklanan senantiasa akrab dalam ranah pengkajian tentang pemasaran produk melalui promosi.




Ketersediaan

B0609612659.1 RAM s (600)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-237-047-5
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this