Detail Cantuman
Text
Strategi periklanan dalam perspektif komunikasi pemasaran
Di tinjau dari sisi komunikasi massa, periklanana merupakan proses komunikasi yang efetif dan melibatakan sponsor tertentu, yaitu pemasang iklan prudusen atau lazim disebut pengiklan . Dalam pendekatan bisnis media, pengiklanan adalah orang yang membayar jasa sebuah media massa atas publukasi atau penayangan iklanya.Promosi periklanan merupakan disiplin ilmu yang mulai diminati kalangan marketing,akademisi,serta praktisi pemasaran dan periklanan.Sejalan laju paradigma konseptual tentang komunikasi massa dan komunikasi pemasaran,masalah periklanan senantiasa akrab dalam ranah pengkajian tentang pemasaran produk melalui promosi.
Ketersediaan
B0609612 | 659.1 RAM s | (600) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2011 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-237-047-5
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |