Detail Cantuman
Text
Service management mewujudkan layanan prima
Tema sentral buku ini adalah membangun layanan prima dalam sebuah organisasi.Layanan bukan saja bermanfaat sebagai pelengkap produk yang ditawarkan,namun juga merupakan kunci diferensiasi setiap perusahaan. Meminjam konsep the flower of service rumusan Christopher Loverlock,layanan bisa dianologikan sebagai delapan daun bunga yang melekat pada setiap penawaran produk. Buku ini mengulas topik seperti memahami dimensi dan dinamika layanan,merancang dan menyampaikan layanan,mengukur dan mengelola kualitas layanan,menyelaraskan permintaan dan penawaran layanan,oleh karena itu buku ini relevan dan bermanfaat sebagi acuan bagi para praktisi dan akademisi yang menyadari pentingnya upaya membangun layanan prima dalam setipa organisisi baik bisnis maupun non bisnis.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : ., 2008 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-0509-0
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |