Detail Cantuman

Image of Strategic marketing: sustaining lifetime customer value

Text

Strategic marketing: sustaining lifetime customer value


Perkembangan dunia usaha atau bisnis tidak terlepas dari pengaruh perubahan lingkungan dan kondisi bisnis itu sendiri. Perubahan lingkungan salah satunya tercermin dalam gejolak persaingan. Keberhasilan suatu perusahaan tergantung dari keberhasilannya menghadapi persaingan dan gejolak lingkungan yang dihadapi. Dalam upaya mencapai keberhasilan pemasaran harus dapat merumuskan keputusan stratejik pemasaran. Keputusan tersebut diarahkan pada upaya untuk mengembangkan tindakan secara berkesinambungan bagi [emberian kepuasan sasaran pasar stratejik.




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-769-471-5
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this