Detail Cantuman
Text
Komunikasi politik media massa dan kampanye pemilihan
Buku ini memiliki signifikasi kuat dengan politik karena politik sebenarnya memiliki dua dimensi sekaligus, yakni dimensi riil (kekuasaan siapa memperoleh apa) dan dimensi lambang (pesan siapa mengatakan apa) Sehingga konteks politik modern media massa berada pada posisi sentral. Tak ada peristiwa penting berkenaan dengan kepentingan publik yang luput dari perhatian media massa, termasuk forum konferensi yang diselenggerakan oleh organisasi politik, forum sidang parlemen, dan upaya-upaya lobi yang dilakukan oleh kalangan-kalangan organisasi, dan iklan-iklan pemilu atau pemilihan presiden.
Ketersediaan
B164226 | 320.014 PAW k | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | Jalasutra : ., 2009 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
602-8252-09-3
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cet 2
|
Subyek |