Detail Cantuman

Image of Komunikasi politik media massa dan kampanye pemilihan

Text

Komunikasi politik media massa dan kampanye pemilihan


Buku ini memiliki signifikasi kuat dengan politik karena politik sebenarnya memiliki dua dimensi sekaligus, yakni dimensi riil (kekuasaan siapa memperoleh apa) dan dimensi lambang (pesan siapa mengatakan apa) Sehingga konteks politik modern media massa berada pada posisi sentral. Tak ada peristiwa penting berkenaan dengan kepentingan publik yang luput dari perhatian media massa, termasuk forum konferensi yang diselenggerakan oleh organisasi politik, forum sidang parlemen, dan upaya-upaya lobi yang dilakukan oleh kalangan-kalangan organisasi, dan iklan-iklan pemilu atau pemilihan presiden.




Ketersediaan

B164226320.014 PAW k (300)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit Jalasutra : .,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
602-8252-09-3
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet 2
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this