Detail Cantuman

Image of Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian mobil toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Makassar

Text

Pengaruh Citra Merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian mobil toyota Avanza pada PT. Hadji Kalla Cabang Urip Sumoharjo Makassar


Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand image (corporate image, user image dan product image) masing-masing mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian mobil toyota avanza dan variabel yang dominan berpengaruh adalah citra perusahaan (Corporate image) Dengan demikian, kedua hipotesis yang diajukan dapat diterima.




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this