Detail Cantuman

Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Indosat IM3 terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Makassar
Dari hasil uji statistik diperoleh nilai r sebesar 0,716 yang menunjukkan bahwa hubungan perputaran kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan adalah positif (searah). Dan nilai R2 adalah sebesar 0,512 yang menunjukkan bahwa sekitar 51,2% perubahan yang terjadi pada loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelayanan sedangkan sisanya 48.8% dijelaskan oleh variabel-veriabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Hasil uji signifikan kedua variabel 0,00 yang lebih kecil dari X = 0,05. Dapat disimpulkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian Ha diterima dan Ho ditolak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memengaruhi loyalitas pelanggan.


Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|