Detail Cantuman
Text
Pengaruh etika bisnis Islam terhadap pemasaran produk speedy pada PT.Telkom, Tbk Di Kota Makassar.
Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa etika bisnis Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap pemasaran produk speedy pada PT.Telkom Di Kota Makassar serta telah memenuhi syarat uji Regresi sederhana yakni hasil olahan data menunjukan bahwa dari perolehan model persamaan regresi yaitu Y= 15,797 + 0,294 X. Koefisien regresi variable etika bisnis Islam (X) berpengaruh terhadap pemasaran produk speedy pada PT.Telkom Di Kota Makassar sebesar 0,294, uji koefisien Korelasi menunjukan bahwa nilai R sebesar 0,301. Sedangkan Uji koefisiean determinasi R Square yang diperoleh 0,091 nilai ini di interprestasikan bahwa hubungan etika bisis Islam (X) dengan pemasaran produk speedy pada PT.Telkom Di Kota Makassar (Y) penelitian ini ada dalam Kategori Lemah karena PT.Telkom merupakan perusahaan yang termasuk dalam kategori tidak taat pada Good corporate Governance.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |