Detail Cantuman

Image of Persepsi pemustaka terhadap pelayanan di perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Barru

Text

Persepsi pemustaka terhadap pelayanan di perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Barru


Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa pendapat pemustaka tentang layanan sirkulasi cukup memuaskan. Hal ini tersebut tampak jelas dari jawaban pemustaka atau responden yang menyatakan memuaskan dengan presentase (50,28%) terhadap koleksi yang tersedia, sistem layanan sirkulasi mendapat kesan yang memuaskan yaitu (66,67%), begitupula SDM (pustakawan) yang memberikan layanan sirkulasi mendapat kesan yang memuaskan yaitu (57,50%). Kendala yang dihadapi oleh pemustaka dalam memanfaatkan layanan sirkulasi diantaranya fasilitas komputer untuk penelusuran belum tersedia, ruangan layanan sirkulasi masih perlu ditambah untuk mengantisipasi desakan pemustaka terutama mejelang Ujian Akhir Nasional (UAN). Koleksi referensi tidak bisa dipinjam atau dibawa pulang




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this