Detail Cantuman
Text
Interaksi simbolik Kepala Sekolah dan Guru dalam peningkatan kedisiplinan PNS di SDN Nomor 7 Panreng, Kabupaten Sinjai
Berdasarkan hasil penelitian, interaksi simbolik kepala sekolah dan guru dalam peningkatan kedisiplinan PNS di SDN Nomor 7 Panreng Kabupaten Sinjai yaitu kepala sekolah memberikan bimbingan yang efisien kepada para guru PNS maupun yang masih berstatus tenaga honorer, adanya koordinasi pekerjaan pada bawahan, dengan penekanan pada rasa tanggung jawab internal (pada diri sendiri) dengan kerja sama yang baik, partisipasi aktif dari setiap kelompok, menghargai potensi setiap individu dan mengakui keahlian para spesialis dengan bidangnya masing-masing mampu memanfaatkan kapasitas setiap anggota semaksimal mungkin pada saat-saat dan kondisi yang tepat. Kemudian konsep diri bagi kepala sekolah dan guru tentang kedisiplinan sedikit berbeda namun dengan adanya peraturan tentang kedisiplinan maka kepala sekolah dan guru haruslah mematuhi peraturan tersebut, dan dengan adanya peraturan tersebut hubungan kepala sekolah dan guru bisa berjalan dengan baik dan saling menghargai.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |