Detail Cantuman

Image of Strategi komunikasi Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar dalam proses penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015

Text

Strategi komunikasi Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar dalam proses penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015


Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan UIN Alauddin Makassar dalam penerimaan mahasiswa baru hingga tahun 2014 masih bersifat door to door atau sosialisasi yang diselenggarakan melalui terjun langsung pada satuan sekolah tingkat menengah atas, selain itu pihak Fakultas dan jurusan menyelenggarakan event-event atau kegiatan/lomba-lomba tertentu yang sekaligus dijadikan ajang untuk mensosialisasikan Fakultas Dakwah dan Komunikasi khususnya jurusan-jurusan yang berada di bawah naungannya.




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this