Detail Cantuman
Text
Strategi komunikasi Fakultas Dakwah & Komunikasi UIN Alauddin Makassar dalam proses penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2014/2015
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi yang dilakukan UIN Alauddin Makassar dalam penerimaan mahasiswa baru hingga tahun 2014 masih bersifat door to door atau sosialisasi yang diselenggarakan melalui terjun langsung pada satuan sekolah tingkat menengah atas, selain itu pihak Fakultas dan jurusan menyelenggarakan event-event atau kegiatan/lomba-lomba tertentu yang sekaligus dijadikan ajang untuk mensosialisasikan Fakultas Dakwah dan Komunikasi khususnya jurusan-jurusan yang berada di bawah naungannya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2015 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |