Detail Cantuman

Image of Efektifitas penerapan model pembelajaran cooperative learning tipe team assisted indivudualization terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa Arab pada peserta didik kelas VIII SMP PPM

Text

Efektifitas penerapan model pembelajaran cooperative learning tipe team assisted indivudualization terhadap peningkatan motivasi belajar bahasa Arab pada peserta didik kelas VIII SMP PPM


Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan skor gambaran motivasi belajar peserta didik kelas VIII SMP PPM tanpa menggunakan model pembelajaran cooperative learning tipe TAI yaitu sekitar 18,75% atau tiga orang dari 16 orang yang peserta didik kelas VIII SMP PPM setelah menggunakan model pembelajaran dari 16 peserta didik termotivasi mengikuti pembelajaran. Hasil analisis secera inferensial dengan menggunakan uji t untuk melihat tingkat keefektivan model pembelajaran cooperative learning tipe TAI dalam pembelajaran bahasa Arab dengan membandingkan basarnya t.




Ketersediaan

Tidak ada salinan data



Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this