Detail Cantuman
Text
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann
Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa,Khususnya iklan televisi.Pembahasanya bermula dari ciri realiatas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapiasan realitas teknolologi,lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal); proses konstruksi sosial dalam kaitanya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi; dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran.
Ketersediaan
0951911 | Tersedia | ||
0120715 | 302.23 BUR k | (300) | Tersedia |
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2008 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-1486-38-5
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
1
|
Subyek |