Detail Cantuman

Image of Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann

Text

Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L. Berger & Thomas Luckmann


Buku ini mengkaji dalam dimensi kualitatif realitas sosial yang dibentuk oleh media massa,Khususnya iklan televisi.Pembahasanya bermula dari ciri realiatas sosial media massa dan lapisan-lapisannya (lapiasan realitas teknolologi,lapisan realitas ikonis atau realitas pencitraan, dan realitas verbal); proses konstruksi sosial dalam kaitanya dengan kelompok-kelompok atau agen-agen sosial yang mengatur konten iklan televisi; dan berakhir pada penarikan makna realitas sosial media massa yang didapat pemirsa dari pen-decoding-an makna konten siaran.




Ketersediaan

0951911Tersedia
0120715302.23 BUR k (300)Tersedia


Informasi Detil

Penerbit : jakarta.,
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-1486-38-5
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subyek


Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this