Detail Cantuman
Text
Inovasi Pendidikan Melalui Problem Based Leraning: Bagaimana Pendidik Memberdayakan Pemelajar Di Era Pengetahuan
Buku ini mencoba menyajikan segala sesuatu yang berkaitan dengan problem based learning,baik dalam tataran teori maupun pengaplikasianya di lapangan.Pada empat bab awal merupakan pengantar kepada pelaksanaan PBL dengan mengajak pembaca memahami nilai penting perubahan dalam proses pembelajaran,keterkaitan antara masalah dan efektivitas pembelajaran,cara penyajian masalah dalam PBL,dan cara ideal menjalangkan peran sebagai fasilitator dalam PBL.Pada tiga bab berilutnya fokus pembahasan beralih kepada pemelajar,pembentukan kelompok yang solid,contoh kasus pelaksanaan PBL dan pentingnya pengubahan paradigma belajar para pemelajar demi kesuksesan PBL.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Penerbit | : jakarta., 2009 |
---|---|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-1486-63-7
|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |